Cara Melumasi Tulang Yang Terkikis

Cara Melumasi Tulang Yang Terkikis

Salam bahagia selalu untuk Anda. Mungkin Anda pernah merasakan suara klik atau gemeretak pada jari tangan, kaki, bahkan persendian tubuh lainnya. Memang sekilas jika dipijat maka bagian yang tubuh yang mengeluarkan suara akan lebih nyaman. Akan tetapi sebagaimana mesin membutuhkan pelumas maka tubuh kita juga butuh “oli” alami. Tulang persendian kita mempunyai selaput sendi atau membran sinovial yang menghasilkan minyak sinovial. Cairan ini berfungsi sebagai pelumas sehingga gesekan berjalan lancar dan halus dan tidak menimbulkan rasa nyeri atau sakit . Minyak sinovial juga mengandung berbagai jenis nutrisi dan campuran gas oksigen, nitrogen, dan karbon dioksida. Akan tetapi jika selaput sendi membran sinovial ini sedang mengalami peradangan maka tidak akan bisa mengeluarkan minyak sinovial, jadi aktivitas sendi pun akan terganggu. Anda tidak mau kan hal ini terjadi ? maka dari itu segeralah Anda pahami sekarang juga tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan tulang. Nah, jika berminat Anda bisa memahami uraiannya berikut ini.

Penyakit Tulang Yang Terkikis

http://saysoeshson.blogspot.co.id/2015/09/cara-melumasi-tulang-yang-terkikis.html
Penyakit tulang terkikis/Osteoarthritis adalah jenis penyakit sendi yang sifatnya degeneratif yaitu penyakit yang berhubungan dengan penuaan. Ini terjadi karena sendi lutut mengalami penipisan sebab pelumas didalam lutut berkurang sehingga tidak optimal lagi dalam bekerja. Jika dibiarkan lama kelamaan akan kehilangan tulang muda/kartilago dari satu atau lebih sendi sendi. Jika Anda sudah terlanjur mengalami hal seperti ini maka yang harus Anda lakukan adalah mencari Cara Melumasi Tulang Yang Terkikis bisa dengan ramuan tradisional atau herbal.

Penyebab Tulang Yang Terkikis

  • Usia.
  • Obesitas.
  • Kerusakan sendi karena cedera
  • Gaya hidup.
  • Faktor herediter.
  • Kecelakaan.
  • Kelainan disekitar lutut.
  • Infeksi lutut.
  • Penyakit metabolik yang berhubungan dengan metabolisme.
  • Adanya perubahan bentuk tulang.

Gejala Tulang Yang Terkikis

  • Kaku pada pagi hari.
  • Nyeri pada saat bergerak.
  • Nyeri bahkan pada saat diam.
  • Suara berderak atau perasaan seperti ada yang mengganggu saat berjalan.
  • Kulit yang memerah dan membengkak di sekitar lutut.
  • Nyeri ketika berjalan disertai bunyi.

Pencegahan Supaya Anda Terhindar Dari Penyakit Tulang Yang Terkikis

  • Mengurangi berat badan
  • Sendi yang mengalami tekanan berlebih kian memperburuk pengapuran tulang yang diderita. Solusi mudahnya adalah dengan mengurangi tekanan yang diderita dengan menurunkan berat badan.
  • Olahraga
  • Olahraga secara teratur penting dilakukan untuk menguatkan otot-otot di sekitar sendi yang mengalami pengapuran. Hal ini akan membuat sendi menjadi lebih stabil sehingga dapat mengurangi tingkat osteoarthritis yang diderita. Pastikan olahraga yang dilakukan tidak berlebihan karena justru akan memperburuk masalah yang diderita.
  • Gunakan air panas atau dingin
  • Saat kondisi oateoarthritis menimbulkan rasa sakit, cobalah gunakan air panas atau air dingin untuk meringankannya. Pemakaian air panas juga berperan untuk melemaskan otot, sedangkan air dingin dapat meredakan kejang otot dan nyeri.
  • Memakai obat pereda rasa sakit
  • Pemakaian obat pereda rasa sakit berupa krim atau gel yang bisa diperoleh di toko obat juga bisa dilakukan. Krim atau gel pereda rasa sakit cocok dipakai pada sendi yang dekat dengan permukaan kulit, seperti persendian pada lutut dan jari-jari.
  • Memakai alat bantu
  • Alat bantu mungkin dibutuhkan untuk memudahkan penderita pengapuran tulang dalam beraktivitas. Untuk mendapatkan alat bantu yang tepat, konsultasikan kepada dokter atau ahli terapi.

Obat Tradisional Untuk Pelumas Tulang

http://saysoeshson.blogspot.co.id/2015/09/cara-melumasi-tulang-yang-terkikis.html
Mungkin ada beberapa diantara Anda yang akan sembuh dari penyakit tulang terkikis hanya dengan melakukan terapi. Akan tetapi jika Anda yang belum juga merasakan perubahan dengan cara tersebut maka tidak ada salahnya jika Anda mulai mencoba Cara Melumasi Tulang Yang Terkikis dengan memanfaatkan produk tradisional seperti Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari teripang emas asli dan segar serta langsung diolah secara modern dan dimasukan ke dalam kemasan yang sudah lulus uji kelayakan pengemasan. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, memberi pelumas terhadap sendi yang terkikis, serta mengobati peradangan pada sendi.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, memberi nutrisi terhadap sendi dan tulang yang bermasalah.

Dengan semua kandungan yang ada didalam Jelly Gamat Gold G, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai obat sendi terkikis yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold G :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, jika disertai bengkak atau luka bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Cara Melumasi Tulang Yang Terkikis dibutuhkan Jelly Gamat Gold G minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Melumasi Tulang Yang Terkikis dengan Teripang Emas / Jelly Gamat Gold G ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://saysoeshson.blogspot.co.id/2015/09/cara-melumasi-tulang-yang-terkikis.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Related Posts:

0 Response to "Cara Melumasi Tulang Yang Terkikis"

Posting Komentar