Pengobatan Tradisional Penyakit Fistula Ani

Pengobatan Tradisional Penyakit Fistula Ani

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah Anda saat ini sedang mengeluhkan penyakit fistula ani yang tak kunjung kering dan sembuh ? bahkan selama ini Anda sudah melakukan tindakan operasi tetapi belum juga ada perubahan ? saat ini Anda tidak perlu khawatir karena sekarang telah hadir ramuan tradisional yang khusus diproduksi untuk menangani keluhan penyakit tersebut. Anda penasaran dengan penjelasan pengobatannya ? silahkan Anda simak uraiannya berikut ini.

Penyakit Fistula Ani

http://saysoeshson.blogspot.co.id/2015/09/pengobatan-tradisional-penyakit-fistula.html
Fistula ani adalah bahasa medis untuk saluran yang terbentuk dan mungkin terinfeksi antara bagian akhir usus yakni antara rektum sampai lubang anus dan kulit di sekitar lubang anus. Pada umumnya Anal Abses dan Anal Fistula boleh dikatakan adalah satu penyakit dengan dua muka. Penyebabnya adalah peradangan di dalam dubur tepatnya dari kelenjar anal  (krypto-glandular) didaerah linea dentata.

Jika peradangan sampai kebawah kulit disekitar dubur, kulit menjadi merah, sakit dan ada benjolan, penderita biasanya merasa meriang. Dengan bertambahnya kumpulan nanah maka rasa sakit akan bertambah, keadaan  ini adalah Anal Abses oleh awam sering disebut bisul. Jika abses ini pecah maka gejala diatas akan hilang. Abses dapat pecah sendiri (spontan) atau harus dibuka (incisi) dalam narkose.Pembukaan dalam narkose umumnya dapat dilakukan dalam rangka rawat jalan tetapi penderita harus puasa makan dan minum kira-kira selama 6 jam sebelum dilakukan tindakan.

Setelah nanah keluar dan luka mengering, ada dua kemungkinan yaitu sembuh sama sekali atau sembuh dengan meninggalkan lubang kecil yang terus-menerus mengeluarkan cairan nanah terkadang bercampur darah. Meskipun tidak sakit tetapi akan mengganggu kehidupan sehari-hari. Nah, kondisi seperti inilah yang disebut Anal Fistula. Jadi, jika sudah seperti ini segeralah Anda melakukan Pengobatan Tradisional Penyakit Fistula Ani secepat mungkin jika tidak ada kemungkinan fistula tersebut akan terus dalam keadaan luka yang bernanah serta sulit untuk sembuh.

Penyebab Penyakit Fistula Ani

  • Adanya infeksi pada kelenjar anus.
  • Peradangan usus.
  • Kanker anorektum.
  • Tuberkolosis karena bakteri yang menginfeksi paru dapat menyebar ke bagian tubuh lain.
  • Penyakit menular seksual seperti sifilis dan klamidia.
  • Komplikasi akibat operasi.
  • Bawaan lahir.

Gejala Penyakit Fistula Ani

  • Nyeri/sakit dan bengkak.
  • Berdarah atau bernanah.
  • Rasa gatal sekitar anus.
  • Sering disertai demam bila ada.
  • Terlihat saluran di kulit dekat anus.
  • Nyeri pada pemeriksaan.
  • Warna kemerahan/radang.
  • Teraba penebalan pada kejadian kronis/lama.
  • Bisa terlihat adanya cairan yang keluar dari lobang.
  • Kadang-kadang di dahului dengan keluhan hemoroid /wasir.
  • Iritasi kulit disekitar anus.
  • Rasa sakit yang terus menerus dan sangat mengganggu saat duduk, bergerak, batuk, atau buang air besar.
  • Terdapat lendir atau darah yang keluar saat buang air besar.

Cara Alami Mengeringkan Luka Akibat Fistula Ani

http://saysoeshson.blogspot.co.id/2015/09/pengobatan-tradisional-penyakit-fistula.html
Penanganan fistula ani umumnya dilakukan dengan melakukan operasi dan jenis operasinya pun tergantung pada posisi fistula. Akan tetapi jika Anda tidak menginginkan pengobatan dengan jalan operasi mungkin Anda bisa mencoba penyembuhan dengan jalan Pengobatan Tradisional Penyakit Fistula Ani dengan memanfaatkan teripang emas. Produk tradisional yang terbuat dari teripang emas asli yang sudah diolah ini yaitu QnC Jelly Gamat .

Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mengeringkan dengan cepat luka di anus, membersihkan nanah yang masih ada sampai keadaan anus kembali membaik dan sembuh.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama  QnC Jelly Gamat memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, mengobati rasa gatal disekitar anus karena infeksi, menghancurkan benjolan yang sulit untuk pecah.

Dengan semua kandungan yang ada didalam QnC Jelly Gamat, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan  QnC Jelly Gamat sebagai obat fistula ani yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu  QnC Jelly Gamat juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA QnC Jelly Gamat telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.
Cara Pemakaian  QnC Jelly Gamat :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Penyakit Fistula Ani dibutuhkan  QnC Jelly Gamat minimal 2-6 botol"

Cara Merawat Luka Fistula Ani Agar Bisa Cepat Kering

Selain dengan melakukan Pengobatan Tradisional Penyakit Fistula Ani dengan  QnC Jelly Gamat tentu Anda juga harus mengimbangi dengan memperhatikan kebersihan luka operasi agar tidak mengalami infeksi, membatasi aktivitas (tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat) dan juga memperhatikan asupan nutrisi yang seimbang. Asupan protein, vitamin A dan vitamin C yang baik dapat membantu proses penyembuhan luka.

Perawatan luka yang baik juga merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan untuk mempercepat penyembuhan luka. Pertahankanlah agar luka selalu dalam keadaan bersih, dan tutuplah luka dengan kassa steril selama luka tersebut belum menutup secara sempurna (kassa diganti dua kali dalam sehari). Selama luka masih basah, bersihkan dan kompres dengan kassa lembab yang telah dibasahi cairan infus NaCl 0,9% atau air masak yang bersih minimal 2x/hari. Ketika akan mengganti kassa, jangan lupa membasahi kassa sedikit agar tidak lengket dan menimbulkan luka baru. Setelah selesai oleskan  QnC Jelly Gamat sedkit saja secara merata.

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Penyakit Fistula Ani dengan Teripang Emas /  QnC Jelly Gamat? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://saysoeshson.blogspot.co.id/p/cara.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga  QnC Jelly Gamat bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Tradisional Penyakit Fistula Ani"

Posting Komentar