Pengobatan Tradisional Tangan Bergetar Sendiri

Pengobatan Tradisional Tangan Bergetar Sendiri

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah tangan Anda sering gemetar secara tiba-tiba? Atau pernahkah Anda mengalami kesulitan saat berjalan padahal tidak keseleo? Apabila ya, maka hal itu bisa jadi pertanda Anda terkena penyakit parkinson. Maka dari itu ayo kita simak sama sama penjelasan tentang penyakit parkinson sekaligus Pengobatan Tradisional Tangan Bergetar Sendiri pada uraian berikut ini.

Tangan Bergetar Sendiri

http://saysoeshson.blogspot.co.id/2015/12/pengobatan-tradisional-tangan-bergetar.html
Tangan Bergetar Sendiri bisa saja terjadi karena munculnya penyakit parkinson. Parkinson merupakan penyakit degenerasi saraf progresif.  dr. Diatri Nari Lastri, Sp.S (K), Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat PERDOSSI (Perhimpunan Dokter Spesialis Saraf Indonesia), turut memberikan informasi mengenai penyakit Parkinson pada Peringatan Hari Parkinson Sedunia 2013 lewat jumpa pers, Kamis (11 April 2013).

Ia mengatakan bahwa gejalanya belum terlalu jelas diawal-awal penyakit, hilang-timbul dan tidak khas. Gejala yang paling sering ditemukan adalah adanya tremor atau gemetaran. Apabila berjalan, biasanya tangan akan bergerak. Namun kalau si penderita Parkinson terkena di bagian sisi kanan, tangan kanannya tidak bergerak alias diam saja. Walaupun begitu, dari 25 persen jumlah pasien Parkinson, gejala yang hampir sering timbul adalah tremor.

dr. Diatri juga menambahkan ada gejala lainnya yang bisa terlihat saat menulis. Saat menulis, tulisan penderita parkinson biasanya lama-lama akan semakin mengecil sampai tidak terbaca. Dan jika terjadi di usia produktif, maka akan mengganggu pekerjaannya. Selain itu, gejala lain Parkinson bisa dilihat dari ekspresi wajah, di mana ekspresinya cenderung kaku seperti topeng. Gangguan suara hingga menjadi kecil, serta adanya gangguan kordinasi di tangan juga termasuk gejala-gejala penyakit parkinson.

Penyebab Tangan Bergetar Sendiri

  • Berkurangnya dopamine dalam otak yang menyebabkan aktivitas otak tidak bisa berfungsi normal.
  • Faktor keturunan. Mutasi genetik tertentu bisa menyebabkan meningkatnya risiko terkena penyakit Parkinson. Diduga ada gen yang tidak sehat yang disalurkan kepada anak oleh orang tua, tapi hal ini sangat jarang terjadi.
  • Faktor lingkungan. Pajanan terhadap racun tertentu yang ada di lingkungan bisa meningkatkan risiko terkena penyakit Parkinson, misalnya pestisida, herbisida, asap kendaraan bermotor, dan polusi pabrik. Tapi risikonya cukup kecil dan belum ada bukti kuat yang bisa dikaitkan dengan penyakit Parkinson.
  • Efek samping obat-obatan. Ada beberapa obat yang bisa mengakibatkan munculnya gejala Parkinson seperti tremor dan otot yang kaku.
  • Stroke. Jika terjadi serangan stroke yang parah, beberapa bagian otak bisa tidak berfungsi lagi.
  • Gangguan otak lainnya yang bersifat progresif.

Gejala Tangan Bergetar Sendiri

  • Tremor. Gemetaran yang tidak bisa dikendalikan. Biasanya gejala ini muncul pada satu bagian tubuh, terutama tangan dan jari. Gemetaran terjadi saat bagian tubuh tersebut diam atau beristirahat. Tremor merupakan salah satu gejala utama kondisi ini.
  • Bradikinesia atau melambatnya gerakan. Setelah beberapa lama, penyakit Parkinson akan mengurangi koordinasi gerakan tubuh Anda dan menjadikannya lebih lambat. Aktivitas sederhana menjadi sulit untuk dilakukan. Misalnya langkah yang lebih pendek saat berjalan dan kesulitan untuk bangkit dari tempat duduk.
  • Kekakuan otot atau rigiditas. Otot besar dan kecil menjadi kaku maupun tegang. Hal ini membuat ekspresi wajah dan pergerakan tubuh menjadi sangat terbatas dan juga menyebabkan rasa sakit akibat kram otot.
  • Gangguan keseimbangan. Penderita akan mengalami gangguan keseimbangan sehingga lebih berisiko untuk jatuh.
  • Kehilangan kemampuan gerak otomatis. Frekuensi gerakan-gerakan yang terjadi tanpa kita sadari perlahan mulai menurun. Misalnya kedipan mata dan ayunan tangan ketika berjalan.
  • Perubahan cara bicara. Cara bicara bisa menjadi lembut, lebih cepat, tidak jelas, atau merasa ragu sebelum bicara.
  • Depresi dan serangan kecemasan. Karena belum adanya obat untuk menyembuhkan penyakit Parkinson, kondisi ini bisa membuat pasien merasa depresi dan khawatir akan masa depannya.
  • Gangguan tidur atau insomnia.
  • Demensia. Gejala ini berarti bahwa penderita bukan hanya mengalami gangguan ingatan, tapi kepribadiannya bisa berubah dan bahkan mengalami delusi serta halusinasi.
  • Hilangnya indera penciuman. Kondisi ini bisa muncul beberapa tahun sebelum gejala lain muncul.
  • Inkontinensi urin.
  • Sakit saraf. Penyakit Parkinson bisa menyebabkan sensasi rasa terbakar, dingin, dan mati rasa.
  • Konstipasi atau sembelit.
  • Kesulitan menelan makanan. Masalah ini bisa mengakibatkan terjadinya kekurangan nutrisi dan dehidrasi.

Pencegahan Supaya Terhindar Dari Penyakit Tangan Bergetar Sendiri

  • Cukup istirahat.
  • Hindari makanan atau minuman berkafein, alkohol.
  • Hindari asap rokok.
  • Memulai perilaku hidup sehat dengan makan bergizi dan olah raga teratur.
  • Mengelola stress.

Obat Untuk Penyakit Parkinson Yang Terbuat Dari Bahan Alami

Bagi Anda yang teserang penyakit ini jangan pernah khawatir tidak bisa sembuh karena saat ini telah hadir Pengobatan Tradisional Tangan Bergetar Sendiri atau parkinson yaitu dengan memanfaatkan produk tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang emas segar yang sudah diolah.

http://saysoeshson.blogspot.co.id/2015/12/pengobatan-tradisional-tangan-bergetar.html
Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mengurangi sedikit demi sedikit gejala parkinson, memberi nutrisi terhadap sendi dan tulang supaya menjadi lebih sehat.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, dan merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Dengan semua kandungan yang ada didalam Jelly Gamat Gold G, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai obat parkinson yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold G :
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, jika disertai bengkak bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Tangan Bergetar Sendiri dibutuhkan Jelly Gamat Gold G minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Tangan Bergetar Sendiri dengan Teripang Emas / Jelly Gamat Gold G ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://saysoeshson.blogspot.co.id/p/cara.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Tradisional Tangan Bergetar Sendiri"

Posting Komentar