Pengobatan Tradisional Untuk Kolestasis Obstetri

Pengobatan Tradisional Untuk Kolestasis Obstetri

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah saat ini Anda sedang mengalami Gatal dan Kolestasis Obstetri dalam Kehamilan ? jika iya,  gatal-gatal ringan adalah hal yang umum terjadi pada kehamilan, disebabkan peningkatan aliran darah ke kulit. Seiring membesarnya rahim, kulit pada perut juga akan tertarik dan menyebabkan rasa gatal. Gatal ringan bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan, tapi apabila gatal semakin parah, bisa jadi pertanda dari kondisi hati/liver yaitu kolestasis obstetri atau intrahepatic cholestasis of pregnancy (ICP). Kondisi ini terjadi pada kurang dari 1 dari 100 wanita hamil, maka dari itu jika hal tersebut sudah membuat Anda tidak nyaman silahkan lakukan Pengobatan Tradisional Untuk Kolestasis Obstetri, sebagai rekomendasi Anda bisa memanfaatkan produk herbal yang terbuat dari olahan Teripang Emas seperti QnC Jelly Gamat. Untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan Anda simak uraian berikut ini.

Kolestasis Obstetri

http://saysoeshson.blogspot.co.id/2016/08/pengobatan-tradisional-untuk-kolestasis.html
Kolestasis obstetri atau Obstetric Cholestasis (kolestasis obstetri) atau Intrahepatic Cholestasis of Pregnancy (ICP) adalah kelainan berpotensi serius yang dapat terjadi saat kehamilan. Normalnya, garam empedu mengalir dari hati ke usus untuk membantu pencernaan. Pada kolestasis obstetri, garam empedu tidak mengalir sehingga menumpuk di dalam tubuh.

Penyebab Kolestasis Obstetri

  • Empedu – yakni cairan pencernaan yang membantu tubuh memecah lemak – diproduksi di hati dan disimpan pada kantong empedu. Hormon kehamilan dapat mempengaruhi seberapa baik fungsi empedu. Kadang-kadang, hormon kehamilan dapat memperlambat atau bahkan menghentikan aliran empedu. Akhirnya, empedu dapat memasuki aliran darah. Kondisi ini disebut kolestasis kehamilan.
  • Pakaian terlalu ketat.
  • Penggunaan bahan sintetis.
  • Terkena iritasi dari berbagai sumber.
  • Riwayat keluarga.

Faktor-faktor yang meningkatkan risiko kolestasis kehamilan diantaranya :

  • Riwayat pribadi atau keluarga dengan kolestasis kehamilan.
  • Riwayat kerusakan hati.
  • Kehamilan kembar.
  • Kehamilan yang dihasilkan dari fertilisasi in vitro Jika pernah mengalami kolestasis kehamilan, maka risiko untuk mengembangkan hal serupa pada kehamilan berikutnya mencapai 70 persen.

Gejala Kolestasis Obstetri

  • Gatal parah diseluruh tubuh.
  • Gatal dan ruam yang menyiksa,
  • Rasa gatal yang terjaid terus menerus sehingga semakin memburuk di malam hari.
  • Terjadi pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urin yang keruh.
  • Sakit kuning (pada kulit atau bagian putih pada mata).
  • Feses yang berwarna pucat.

Pengobatan Alami Untuk Kolestasis Obstetri Dengan Memanfaatkan Teripang Emas

http://saysoeshson.blogspot.co.id/2016/08/pengobatan-tradisional-untuk-kolestasis.html
Banyak pendapat yang mengatakan bahwa Kolestasis Obstetri tidak memerlukan penanganan khusus karena kondisi ini akan hilang dengan sendirinya ketika bayi Anda lahir. Akan tetapi jika tanpa penanganan ternyata Anda merasakan belum ada perubahan bahkan malah menimbulkan rasa tidak nyaman maka tidak ada salahnya jika Anda mulai mencoba Pengobatan Tradisional Untuk Kolestasis Obstetri dengan produk herbal QnC Jelly Gamat. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, menghilangkan sumber gatal dalam tubuh, menyembuhkan bekas gatal, menjadikan tubuh Anda tidak mudah terkena penyakit, dan mengobati semua penyakit dalam.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
  • Sweetener Steva (pemanis stevia)
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Dengan semua kandungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Kolestasis Obstetri yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Untuk Kolestasis Obstetri dibutuhkan QnC Jelly Gamat minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Untuk Kolestasis Obstetri dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://saysoeshson.blogspot.co.id/p/pesan-qnc-jelly-gamat.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Tradisional Untuk Kolestasis Obstetri"

Posting Komentar