Pengobatan Tradisional Keringat Dingin

Pengobatan Tradisional Keringat Dingin

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah Anda saat ini sedang merasakan keringat dingin di malam hari dan siang hari ? selain itu disertai juga dengan rasa mudah lelah, nafas terasa berat, bahkan sulit untuk tidur ? jika iya, Anda patut mewaspadai gejala tersebut, bisa jadi merupakan gejala beberapa kondisi penyakit. Simak selengkapnya penjelasan berikut ini.

Keringat Dingin

http://saysoeshson.blogspot.co.id/2016/09/pengobatan-tradisional-keringat-dingin.html
Keringat Dingin adalah suatu kondisi yang tidak normal yang ditandai dengan keluarnya keringat terkadang berlebihan dan tubuh malah terasa kedinginan, karena tidak normal bahkan kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa  faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin.

Secara normal tubuh akan mengeluarkan keringat ketika suhu lingkungan terasa panas, sumpek, di bawah terik matahari, atau setelah berolahraga (latihan) dan pada saat itu juga badan terasa gerah, keluarnya keringat itu berfungsi menjaga kulit agar tidak kering dan menjaga kelembabannya. Keringat dingin biasanya muncul malam hari (keringat malam) yang tiba-tiba keluar terkadang berlebihan yang tidak disebabkan oleh suhu lingkungan yang panas ataupun aktifitas fisik (olahraga atau latihan) sehingga tubuh terasa kedinginan termasuk keringat pada telapak tangan, ketiak, dan kaki. Istilah medis keringat dingin adalah diaforesis. Keringat dingin merupakan respon tubuh terhadap stres, yang disebut fight or flight response.

Penyebab Keringat Dingin

1. Asupan makanan
Bila asupan makanan yang kita konsumsi jumlahnya tidak mencukupi kebutuhan tubuh, maka kemungkinan besar kita akan jatuh dalam keadaan gula rendah (hipoglikemia) dan akibatnya tubuh lemas dan tidak bertenaga untuk beraktivitas. Dalam kondisi gula darah rendah kita dapat merasakan keringat dingin, badan gemetar, lemas, kepala pusing, dan lain-lain.

2. Jumlah istirahat
Kurang tidur menjadi salah satu penyebab kelelahan yang paling sering dikeluhkan oleh seseorang. Istirahat adalah waktu bagi sel-sel tubuh untuk beregenerasi dan pemulihan kembali tenaga untuk beraktivitas.

3.  Olahraga
Dengan rutin berolahraga, maka kapasitas pengantaran oksigen (delivery oxygen) jantung akan meningkat, dengan begitu efisiensi pendistribusian oksigen akan meningkat. Bila oksigen dapat diantarkan keseluruh tubuh dengan efisien, maka sel-sel tubuh akan memperoleh energi untuk melakukan aktivitasnya. Sebaliknya, bila tidak rutin berolahraga, maka kapasitas pengantaran oksigen tidak maksimal dan tubuh cepat lelah serta tidak fit.

4. Anemia
Kondisi ini merupakan penyebab kelelahan yang paling sering terjadi. Anemia adalah kondisi rendahnya nilai hemoglobin darah yang dimiliki oleh seseorang. Ditandai dengan badan lemas, mudah lelah dan mengantuk, terlihat pucat, serta kurang berkonsentrasi. Bila Anda mengalami hal ini, sebaiknya harus dipastikan dengan pemeriksaan darah. Penyebab kondisi ini misalnya perdarahan dalam jumlah besar (menstruasi berlebihan, sering BAB hitam atau muntah darah), kekurangan zat besi, kelainan produksi darah, dll.

5. Gangguan Tiroid
Salah satu gejala kelebihan hormon tiroid adalah mudah lelah dan mudah berkeringat. Penyakit ini dapat diketahui melalui pemeriksaan darah. Kelenjar tiroid terletak di bagian bawah leher. Fungsi dari kelenjar ini adalah untuk memproduksi hormon tiroksin. Selain itu kelenjar tiroid bertugas mengontrol tubuh dalam produksi hormon dan pembakaran energi yang akan membantu mengatur detak jantung, tekanan darah, serta suhu tubuh.

Gejala Keringat Dingin

  • Batuk batuk lama.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Berat badan menurun.
  • Keringat dingin terutama muncul di kaki, telapak tangan, bawah lengan, dan ketiak.
  • Kulit menjadi pusat.
  • Tubuh menggigil dan terasa sakit.
  • Pusing, tegang, dan stress.
  • Lemah dan perut terasa mual.
  • Mata sangat berat.
  • Dehidrasi tinggi.
  • Gemetaran.
  • Tubuh panas dingin.

Cara Menghilangkan Keringat Dingin Dengan Obat Tradisional

http://saysoeshson.blogspot.co.id/2016/09/pengobatan-tradisional-keringat-dingin.html
Begitu banyak cara menanggulangi keluhan keringat dingin, akan tetapi cara menanggulangi keringat dingin yang masih menjadi andalan sampai sekarang adalah menggunakan obat tradisional seperti QnC Jelly Gamat yang terbuat dari olahan Teripang Emas yang sudah dikemas. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mengurangi frekuensi keringat sampai normal kembali, menjadikan tubuh Anda bugar dan berenergi.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
  • Sweetener Steva (pemanis stevia)
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Dengan semua kandungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Keringat Dingin yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Keringat Dingin dibutuhkan QnC Jelly Gamat minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Keringat Dingin dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://saysoeshson.blogspot.co.id/p/pesan-qnc-jelly-gamat.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Tradisional Keringat Dingin"

Posting Komentar