Obat Pemudar & Penghilang Keloid

Obat Pemudar & Penghilang Keloid

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah saat ini Anda sedang memiliki keluhan keloid yang tumbuh pada bekas luka  dan keberadaannya semakin lama semakin menyebar ? selain itu ditambah munculnya rasa sakit dan benjolan kecil kemerah merahan ? jika iya, biasanya dokter menyarankan Anda untuk melakukan tindakan suntik atau operasi sebagai solusi pengobatan keloid. Akan tetapi jika Anda merasa dengan tindakan pengobatan diatas, Anda belum juga mendapatkan perubahan atau bahkan bagi Anda yang saat ini belum tahu bagaimana cara mengobati keloid secara alami maka dari itu sebagai rekomendasi Anda bisa mulai mencoba Obat Pemudar & Penghilang Keloid yang berasal dari jenis HERBAL dengan komposisi utama dari Teripang Emas atau lebih dikenal dengan nama Obat Herbal QnC Jelly Gamat(SFM). Bagiamana Anda penasaran ingin tahu bagaimana cara kerja obatnya dalam menuntaskan penyakit keloid ? simak informasinya dalam artikel ini.

Penyakit Keloid

http://www.saysoeshson.com/2017/07/obat-pemudar-penghilang-keloid.html
Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka. Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal.


Menurut Dr. Indra K. Muhtadi bahwa KELOID bisa dikatakan sebagai bekas luka yang tidak tahu kapan akan berhenti.

Penyebab Munculnya Penyakit Keloid

  1. Luka bakar.
  2. Luka bekas cacar.
  3. Lubang tindikan di telinga.
  4. Jerawat pecah yang meninggalkan bekas.
  5. Luka akibat tergores benda tajam.
  6. Luka bedah (operasi).
  7. Suntikan vaksinasi untuk mencegah suatu penyakit.

Gejala Penyakit Keloid

  • Sangat mudah untuk dideteksi dari bentuknya yang tumbuh di kulit menonjol seperti kubah, mengkilat, berwarna dari merah muda, merah, sampai keungu-unguan, bahkan menghitam.
  • Biasanya dirasakan gatal sesekali, atau selalu gatal, bahkan kadang nyeri bila ditekan.

Penanganan Keloid Secara Medis Menurut Dr. Indra K. Muhtadi


  • Suntik Steroid Intralesi
  • Metoda ini aman dan tidak terlalu menyakitkan.  Diberikan sekali dalam sebulan sampai sekali dalam seminggu.  Diberikan sampai dengan hasil yang diinginkan tercapai.  Aman karena hanya sedikit dari konsentrasi steroid yang masuk ke dalam peredaran darah.  Efek yang didapat adalah membuat keloid rata dengan kulit dengan cara menstimulasi munculnya kapiler darah baru di permukaan.  Namun warna keloidnya tidak dapat benar-benar hilang.
  • Operasi
  • Metode yang lebih beresiko, karena bekas sayatan membuang keloid dapat kembali memicu tumbuhnya keloid baru yang bahkan lebih besar.  Biasanya metoda ini dikombinasi dengan suntikan steroid segera setelah operasi dilakukan atau memberikan penekanan pada luka operasi.
  • Fluorouracil
  • Fluorouracil adalah obat kemoterapi. Disuntikkan pada keloid sendiri atau bersamaan dengan steroid.  Metode ini sudah banyak digunakan dan dilaporkan berhasil cukup memuaskan.
  • Laser
  • Nama metode ini adalah “pulsed-dye laser”, dapat efektif untuk meratakan keloid dan membuat warnanya lebih samar.  Metode ini aman dan tidak begitu nyeri, namun tergolong metode yang mahal dan harus dilakukan beberapa kali sebelum hasil yang diinginkan dicapai.
  • Radiasi
  • Beberapa klinisi menganjurkan untuk menggunakan radiasi.
  • Silicone Sheets
  • Metoda ini adalah dengan memakaikan lembaran silicone gel di atas keloid untuk beberapa minggu sampai bulan.  Hasilnya berbeda-beda dan sebenarnya sama dengan metoda penekanan dengan bahan lainnya.
  • Cyrotherapy
  • Seperti namanya, metoda ini dengan cara membekukan keloid dengan nitrogen cair.  Metode ini dapat meratakan keloid tanpa nyeri, tapi warnanya biasanya akan bertambah gelap.
  • Interferon
  • Interferon adalah protein yang dihasilkan oleh system imunologi tubuh yang berguna untuk melawan virus, bakteri, dan lainnya.  Hasil penelitian terakhir ternyata dapat dipakai untuk mengurangi ukuran keloid, namun tidak diketahui apakah efeknya bertahan lama atau tidak.
  • Penelitian Terbaru Menggunakan Imoquimod
  • Metoda ini dasarnya adalah menstimulasi tubuh menghasilkan interferon.


Metode Terbaru Obat Pemudar dan Penghilang Keloid (Bekas Luka) Menggunakan Bahan Alami Seperti Teripang Emas Atau Lebih Dikenal Dengan Nama Obat Herbal QnC Jelly Gamat(SFM)

www.saysoeshson.com/2017/07/obat-pemudar-penghilang-keloid.html
Sudah kami jelaskan beberapa penanganan untuk mengatasi keluhan penyakit keloid mulai dari tindakan medis sampai menggunakan bahan alami. Nah, bagi Anda yang saat ini ingin melakukan pengobatan keloid dengan biaya terjangkau, aman, dan hasil yang memuaskan maka silahkan Anda mulai mencoba Obat Pemudar & Penghilang Keloid menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat(SFM) dimana Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mengempeskan keloid tanpa rasa sakit sehingga akan membuat Anda nyaman, mengembalikan keadaan kulit seperti semula, dan yang lebih penting lagi QnC Jelly Gamat(SFM) ini mampu mencegah tumbuhnya keloid baru.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat(SFM) memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :

  • Sweetener Steva (pemanis stevia)
  • Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.
  • Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.
  • Air RO
  • Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.
  • Pengemulsi Nabati
  • Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.
  • Essen Natural
  • Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Dengan semua kandungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat(SFM) sebagai Obat Pemudar & Penghilang Keloid yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat(SFM) juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat(SFM) telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 POM TR 173301471. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.



Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) :

"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Obat Pemudar & Penghilang Keloid dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) minimal 2-6 botol"

Alasan Anda Harus Memilih QnC Jelly Gamat(SFM) Diantaranya :

a. Aman sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan;
b. Klaim kasiat dibuktikan secara ilmiah/pra klinik;
c. Telah dilakukan standardisasi terhadap bahan baku yang digunakan dalam produk.

 Testimoni Konsumen Yang Berhasil Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat(SFM)


 

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Obat Pemudar & Penghilang Keloid dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://www.saysoeshson.com/p/pesan-qnc-jelly-gamat.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Related Posts:

0 Response to "Obat Pemudar & Penghilang Keloid"

Posting Komentar