Pantangan Makanan Penyakit Asites

Pantangan Makanan Penyakit Asites

Salam bahagia selalu untuk Anda. Mungkin ada beberapa diantara Anda yang saat ini sedang menderita asites, dan merasa tidak asing lagi dengan pantangan makanan untuk penderitanya. Meskipun begitu, supaya lebih  memantapkan pengetahuan kita akan penyakit asites ini lebih baik kita simak lagi apa saja Pantangan Makanan Penyakit Asites, sebagaimana yang sudah dijelaskan seperti dibawah ini.


  1. Hindari konsumsi makanan yang dapat menimbulkan penimbunan gas dalam lambung seperti ubi, singkong, kacang merah, kol, sawi, lobak, nangka dan durian.
  2. Hindari konsumsi makanan yang telah diawetkan, seperti hamburger, sosis, ikan asin dan kornet. Usahakan selalu mengkonsumsi makanan segar.
  3. Pilih bahan makanan yang kandungan lemaknya tidak banyak seperti daging yang tidak berlemak, ikan segar, atau ayam tanpa kulit.
  4. Pilih sayuran rendah serat, seperti bayam, wortel, bit, labu siam, kacang panjang muda, buncis muda, dan daun kangkung.
  5. Hindari konsumsi bumbu-bumbu masakan jangan terlalu banyak dan gunakan bumbu masakan dalam batas normal, seperti salam, lengkuas, kunyit, bawang merah, bawang putih, dan ketumbar asal tidak terlalu banyak.
  6. Hindari bahan makanan yang terlalu berlemak seperti daging, usus, otak, sumsum atau santan kental.

    Apa Itu Penyakit Asites ?

    http://www.saysoeshson.com/2017/07/pantangan-makanan-penyakit-asites.html
    Apakah Anda sudah tahu bahwa  ketika sirosis hati menjadi parah yang kemudian mengirim gejala dari komplikasi penyakit ini ke organ ginjal untuk menahan garam dan air di dalam tubuh. Awalnya, kelebihan garam dan air diakumulasi dalam jaringan di bawah kulit karena efek gaya berat ketika berdiri atau duduk. Akumulasi atau penjumlahan kandungan air dan garam inilah yang kemudian disebut dengan Edema.

    Ketika sirosis semakin memburuk, keadaan akibat kelebihan garam dan air yang tertahan, cairan juga mungkin meningkat dalam rongga perut antara dinding perut dan organ-organ perut. Peningkatan dan tertahannya garam dan air disebut dengan Ascites yang menyebabkan pembengkakan perut, ketidaknyamanan perut dan berat badan yang semakin meningkat.

    Cairan yang mengandung air dan garam dan tertahan di dalam rongga perut yang disebut dengan ascites yang merupakan tempat yang sempurna untuk pertumbuhan dan perkembangbiakan bakteri-bakteri. Secara normal, rongga perut juga mengandung sejumlah cairan kecil yang berfungsi untuk melawan bakteri dan infeksi dengan baik. Namun pada penyakit sirosis ini, cairan yang mengumpul dan kelebihan jumlah cairan normal yang dimiliki rongga perut tidak mampu lagi untuk melawan infeksi secara normal.

    Menurut Dr. Imran Nito SpPD (INTERNIS) mengatakan bahwa asites adalah penumpukan cairan dalam rongga perut. Sedangkan menurut dr. Agung F. Sumantri, SpPD yang merupakan Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Islam Bandung berpendapat bahwa Kata asites berasal dari bahasa Yunani (askos) yang artinya kantung. Asites adalah keadaan terkumpulnya cairan patologis di dalam rongga abdomen.

    Penyebab Penyakit Asites

    Penyebab asites terbanyak adalah gangguan hati kronis, tetapi dapat pula disebabkan penyakit lain, seperti gagal jantung, sindrom nefrotik, atau carcinoma diseminata. Yang penting adalah menentukan ada tidaknya factor lain yang menyebabkan asites selain yang disebutkan di atas.

    Gejala Penyakit Asites

    Mungkin tidak ada gejala-gejala yang berhubungan dengan ascites terutama jika ia adalah ringan (biasanya kurang dari kira-kira 100 – 400 ml pada kaum dewasa). Ketika lebih banyak cairan berakumulasi, ukuran lilitan perut dan ukuran yang meningkat umumnya terlihat. Nyeri perut, ketidaknyamanan, dan kembung juga sering terlihat ketika ascites menjadi lebih besar. Sesak napas dapat juga terjadi dengan ascites yang besar yang disebabkan oleh tekanan pada diaphragm dan migrasi dari cairan keseluruh diaphragm yang menyebabkan pleural effusions (cairan sekitar paru-paru). Secara kosmetik perut yang besar yang menjelekan, yang disebabkan oleh ascites, juga adalah keprihatinan umum dari beberapa pasien-pasien.

    Cara Mengobati Penyakit Asites (Busung Air) Menggunakan Teripang Emas Atau Lebih Populer Dengan Nama Obat Herbal QnC Jelly Gamat(SFM)

    http://www.saysoeshson.com/2017/07/pantangan-makanan-penyakit-asites.html
    Menurut beberapa dokter penanganan untuk keluhan asites bisa dengan cara mengeluarkan cairan melalui jarum suntik, tindakan operasi, terapi, atau bahkan diberi resep obat. Namun jika Anda merasa dengan beberapa cara penanganan diatas belum juga membaik maka sebagai rekomendasi Anda bisa mulai mencoba metode pengobatan penyakit asites dengan memanfaatkan Teripang Emas yang saat ini telah hadir dalam bentuk kemasan obat herbal sehingga memudahkan Anda untuk langsung menikmati khasiat luar biasa dari Teripang Emas itu sendiri. Nama Obat Herbal yang terkenal dengan komposisi utama Terpang Emas adalah QnC Jelly Gamat(SFM) dimana Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mencegah infeksi, mengobati peradangan dalam perut, mengurangi tekanan perut, mengeluarkan cairan dalam perut secara perlahan yang akan membuat Anda nyaman, dan mencegah kekambuhannya.

    Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat(SFM) memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

    Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :

    • Sweetener Steva (pemanis stevia)
    • Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.
    • Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.
    • Air RO
    • Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.
    • Pengemulsi Nabati
    • Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.
    • Essen Natural
    • Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.
    • Ekstrak Buah & Sayur
    • Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

    Dengan semua kandungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat(SFM) sebagai pengobatan asites yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat(SFM) juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat(SFM) telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan POM TR 173301471. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.


    Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) :

    "Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
    "Anjuran untuk pengobatan asites dibutuhkan QnC Jelly Gamat (SFM) minimal 2-6 botol"

    Alasan Anda Harus Memilih QnC Jelly Gamat(SFM) Diantaranya :

    a. Aman sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan;
    b. Klaim kasiat dibuktikan secara ilmiah/pra klinik;
    c. Telah dilakukan standardisasi terhadap bahan baku yang digunakan dalam produk.

    Testimoni Konsumen Yang Berhasil Dengan QnC Jelly Gamat(SFM)


     

     
     
    Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba pengobatan asites dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

    http://www.saysoeshson.com/p/pesan-qnc-jelly-gamat.html
    Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

    Related Posts:

    0 Response to "Pantangan Makanan Penyakit Asites"

    Posting Komentar