Pengobatan Tradisional Untuk Tulang Retak

Pengobatan Tradisional Untuk Tulang Retak

Salam bahagia selalu untuk Anda. Apakah saat ini Anda sedang memiliki keluhan tulang retak akibat jatuh/kecelakaan ? jika iya, tentu waktu itu Anda harus melakukan tindakan pengobatan secara medis seperti reposisi dan immobilisasi, yang dapat dilakukan secara operasi (pasang pen) maupun tidak operasi (pemasangan gips). Akan tetapi yang jadi permasalahannya disini adalah jika Anda setelah melakukan serangkaian tindakan medis diatas tetapi belum juga mendapatkan perubahan maka sebagai rekomendasi Anda bisa mulai mencoba Pengobatan Tradisional Untuk Tulang Retak menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat(SFM) yang terbuat dari Teripang Emas untuk membantu Anda supaya mendapatkan proses pemulihan yang cepat. Bagaimana Anda penasaran ingin tahu lebih banyak informasi tentang QnC Jelly Gamat(SFM) ? silahkan Anda simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Pengertian Tulang Retak

http://www.saysoeshson.com/2017/07/pengobatan-tradisional-untuk-tulang.html
Retak Tulang atau Patah Tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya (Smeltzer S.C & Bare B.G, 2001) atau setiap retak atau patah pada tulang yang utuh (Reeves C.J, Roux G & Lockhart R, 2001). Jadi, Patah tulang atau fraktur adalah kondisi terputusnya keutuhan susunan tulang pada tubuh manusia. Patah tulang bisa terjadi di area ujung tulang atau tulang rawan pada bagian persendian.


Menurut Irene Anindyaputri Data Medis Direview Oleh Dr. Yusra Firdaus Mengatakan
Bahwa : Agar bisa cepat jalan setelah patah tulang kaki, pastikan Anda mengonsumsi makanan dan minuman dengan gizi seimbang. Perbanyak asupan Vitamin D, Vitamin K, Kalsium, dan Protein untuk membantu penyambungan tulang dan saraf. Makanan dan minuman yang kaya akan nutrisi tersebut antara lain yogurt, susu, ikan, bayam, dan kangkung.

Anda juga sebaiknya menghindari minuman berkafein seperti kopi, soda, dan minuman energi. Pasalnya, kafein bisa mengganggu penyerapan kalsium dan mineral yang dibutuhkan tulang. Berhenti merokok dan minum minuman beralkohol juga akan mempercepat proses penyembuhan tulang kaki Anda.


Penyebab Tulang Retak

  • Melakukan olahraga yang terlalu berat.
  • Kurangnya asupan kolagen dan kalsium.
  • Terjatuh dari tempat yang sangat tinggi.
  • Mengangkat beban yang terlalu berat.
  • Patah tulang dapat disebabkan oleh benturan atau penyakit yang mengakibatkan penurunan kepadatan tulang (osteopenia). Osteopenia dapat memicu patah tulang meskipun tidak terjadi benturan.
  • Penyebab lainnya adalah adanya penyakit kronis, seperti tumor tulang dan osteoporosis.

Gejala Tulang Retak

  • Tidak dapat menggerakan bagian tubuh yang sedang mengalami patah tulang.
  • Sering merasakan nyeri pada bagian tubuh yang mengalami patah tulang.
  • Bagian tubuh yang mengalami patah tulang membengkak.
  • Rasa sakit dan ngilu pada tulang.
  • Gangguan rasa.
  • Perubahan bentuk tulang. Dapat terjadi pembentukan sudut tulang yang baru, tulang mengalami rotasi, atau pemendekan tulang.

Pengobatan Alternatif Tulang Retak, Cara Menyembuhkan Tulang Retak Secara Alami Sampai Tuntas Menggunakan QnC Jelly Gamat(SFM) Yang Terbuat Dari Komposisi Utama Teripang Emas Dengan Kandungan Protein Yang Tinggi

http://www.saysoeshson.com/2017/07/pengobatan-tradisional-untuk-tulang.html
Anda dinyatakan sembuh bila tulang yang patah sudah menyambung kembali atau garis-garis patah telah hilang. Penyembuhan total setelah patah tulang di alat gerak bawah (panggul, paha, tulang kering, atau pergelangan kaki) sangat bergantung pada usia Anda. Anak dan remaja dalam masa pertumbuhan cenderung sembuh lebih cepat, yaitu dalam waktu sekitar empat bulan setelah operasi. Sedangkan orang dewasa biasanya sembuh lebih lama, kira-kira dalam waktu enam bulan sesudah operasi.

Faktor lain yang memengaruhi lama penyembuhan adalah lokasi patah tulang. Biasanya patah tulang paha (femur) membutuhkan waktu paling lama untuk menyambung kembali. Selain itu, jenis patah tulang juga memengaruhi lamanya proses penyembuhan. Patah tulang terbuka biasanya mengakibatkan infeksi sehingga Anda perlu menunggu lebih lama. Sementara patah tulang tertutup (tulang bergeser atau retak) mungkin sembuh dalam waktu empat bulan. 

Nah, intinya bagi Anda yang ingin mendapatkan proses penyembuhan yang cepat untuk keluhan tulang retak selain melakukan perawatan secara medis alangkah lebih bagus lagi jika Anda mengimbanginya dengan Pengobatan Tradisional Untuk Tulang Retak memanfaatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat(SFM), dimana Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, membantu menyambungkan kembali atau merekatkan kembali tulang yang retak, dan menjadikan tulang lebih kuat dan sehat sehingga akan nyaman saat digerakan.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat(SFM) memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :

  • Sweetener Steva (pemanis stevia)
  • Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.
  • Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.
  • Air RO
  • Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.
  • Pengemulsi Nabati
  • Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.
  • Essen Natural
  • Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.
Dengan semua kandungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat(SFM) sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Tulang Retak yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat(SFM) juga satu-satunya produk yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. QnC Jelly Gamat(SFM) telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan memiliki sertifikasi resmi dari DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan POM TR 173301471. sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui.


Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) :

"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan, jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Tradisional Untuk Tulang Retak dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) minimal 2-6 botol"

Alasan Anda Harus Memilih QnC Jelly Gamat(SFM) Diantaranya

a. Aman sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan;
b. Klaim kasiat dibuktikan secara ilmiah/pra klinik;
c. Telah dilakukan standardisasi terhadap bahan baku yang digunakan dalam produk.

Testimoni Konsumen Yang Berhasil Sembuh Menggunakan QnC Jelly Gamat(SFM)



Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional Untuk Tulang Retak dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://www.saysoeshson.com/p/pesan-qnc-jelly-gamat.html
Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Tradisional Untuk Tulang Retak"

Posting Komentar