Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Luka Bekas Jahitan

Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Luka Bekas Jahitan


Promo hari ini pesan 1 botol obat dikirim dulu setelah sampai baru transfer,- Memiliki luka bekas jahitan ditubuh tentu saja akan memicu beberapa resiko seperti sulit hilang, muncul keloid, meninggalkan warna yang mencolok, dsb. Maka dari untuk perawatan luka bekas jahitan dibutuhkan pengobatan yang benar-benar efisien supaya menciptakan hasil pemulihan yang maksimal dan memuaskan. Sebagai rekomendasi Anda bisa mencoba Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Luka Bekas Jahitan memanfaatkan teripang emas yang sudah diolah menjadi Obat Herbal QnC Jelly Gamat(SFM). Kelebihan dari obat herbal ini memiliki proses penyembuhan yang cepat, bahan baku yang digunakan alami, dan masih banyak lagi. Bagaimana Anda ingin tahu lebih lanjut ? silahkan simak penjelasannya dalam artikel ini.

Pengetahuan Seputar Luka Bekas Jahitan

http://www.saysoeshson.com/2017/09/cara-ampuh-untuk-menghilangkan-luka.html
Luka Bekas Jahitan
Luka adalah putusnya kontinuitas jaringan akibat trauma. Luka ada bermacam-macam: luka lecet/ekskoriasi, luka iris, luka robek/laserasi, luka tusuk, dan lain-lain. Luka yang robek adalah salah satu hal yang sering dokter temui di unit gawat darurat. Prosedur penanganan luka robek yakni dengan cara pengerjaan penjahitan yang harus dilakukan dengan baik dan cermat, dengan menautkan tepi kulit yang terbuka. Apabila luka yang nantinya menutup sempurna, maka akan memberikan bekas luka yang rapi.  Perlu Anda ketahui bahwa tujuan adanya jahitan pada luka robek yaitu untuk memastikan bahwa struktur yang berjalan di bawah kulit tidak rusak dan berfungsi secara tepat, dan yang lebih penting untuk meminimalkan risiko infeksi. (sumber : doktersehat.com)

Pada umumnya luka jahitan akan kering dengan sendirinya dengan kisaran waktu antara satu minggu hingga 2 minggu tergantung kondisi dan pengobatan yang kita lakukan. Bagi para wanita tentunya mempunyai luka jahitan menjadi hal yang sangat tidak baik karena dapat menurunkan rasa kepercayaan diri dalam berpenampilan.

Ciri - Ciri Luka Yang Membutuhkan Jahitan

  • Pendarahan terus menerus dan tidak dapat dikendalikan.
  • Ada benda asing yang bersarang di daerah luka.
  • Luka disebabkan oleh gigitan hewan/manusia.
  • Perhatikan daerah luka untuk alasan tampilan dan kesembuhan luka dengan benar.
  • Kedalaman luka lebih dari 6 milimeter biasanya memerlukan jahitan.
  • Jika kedua sisi luka harus ditarik untuk menutupi jaringan yang terbuka lebar, hal ini merupakan tanda bahwa mungkin perlu dilakukan penjahitan pada luka.

Gejala Luka Bekas Jahitan  Yang Harus Diwaspadai

  • Timbulnya rasa ngilu dan sakit yang berkepanjangan.
  • Gatal.
  • Infeksi.
  • Sulit kering.

Tips Sederhana Mengobati Luka Bekas Jahitan Menggunakan Bahan Alami

Jus Lemon => Jus lemon mengandung alpha hydroxy acids (AHA) yang memiliki fungsi peremajaan kulit sehingga membantu menggantikan sel-sel kulit yang mati dan rusak dengan sel-sel kulit yang baru serta membantu mengembalikan tampilan kulit normal. Disamping itu, jus lemon juga bermanfaat sebagai agen eksfoliatif ringan yang membantu proses regenerasi dan menghilangkan bekas jerawat. Gunakan bola kapas steril untuk menerapkan jus lemon pada kulit bekas luka setelah kulit dicuci bersih. Diamkan selama 10 menit, lalu cuci kulit dengan air mengalir. Selama memakai jus lemon hindari paparan langsung sinar matahari karena dapat membuat kulit sensitif. Jika kulit terasa sakit, memerah atau pedih, hindari pemakainnya untuk beberapa hari.

Madu => Madu murni dapat berfungsi sebagai pelembab alami, juga membantu mempromosikan regenerasi sel kulit dan dapat membantu menghilangkan bekas luka. Untuk hasil terbaik campurlah madu dengan baking soda (1 sendok teh madu dengan 1 sendok teh baking soda), pijatkan pada wajah atau bekas luka selama 3 sampai 4 menit, lalu bersihkan.

Kunyit, Yogurt dan Jus Lemon => Ambil mangkuk kecil dan tambahkan 4 sampai 5 tetes jus lemon, ½ sdt kunyit dan 1 sdt yoghurt. Campur bahan lembut dan oleskan pada bekas luka selama 10 menit. Andapun akan merasakan perbedaan yang signifikan dalam beberapa hari.

Jus Bawang Merah => Jus bawang memiliki sifat anti-inflamasi, merangsang produksi kolagen kulit sehingga dapat berperan sebagai agen pengisi (filler). Karena manfaat jus bawang yang luar biasa ini, berbagai produsen menjual Jel bawang merah untuk menghilangkan bekas luka secara efektif. Jus bawang bekerja lambat dan mungkin memakan waktu berbulan-bulan untuk menghasilkan efek nyata sehingga dibutuhkan kesabaran.

Jel Lidah Buaya => Jel Lidah Buaya atau Aloe vera gel memiliki kemampuan luar biasa dalam mempromosikan regenerasi sel kulit. Selain itu dapat memberi efek menenangkan ketika dioleskan pada kulit, karena akan mengurangi inflamasi dan pembengkakan. Gel lidah buaya tersedia secara komersial dalam bentuk lotion, gel dan salep. Akan tetapi yang terbaik adalah menggunakannya dalam keadaan mentah dan belum diolah. Cara menghilangkan bekas luka dengan lidah buaya ini cukup mudah, yaitu dengan cara mematahkan kulit lidah buaya maka gel akan keluar lalu oleskan pada bekas luka setidaknya 2 – 3 kali sehari.

Minyak Zaitun (Olive Oil) => Minyak zaitun berperan baik sebagai obat alami untuk menghilangkan bekas luka karena sifat keasaman yang tinggi dan fungsi antioksidan yang terkandung di dalamnya. Selain itu, minyak zaitun juga mengandung vitamin yang dapat meremajakan kulit seperti Vitamin E dan Vitamin K. Cara menggunakannya ambil sejumlah kecil minyak zaitun di telapak tangan dan gunakan jari untuk memijat lembut minyak zaitun di seluruh bekas luka. Gosok perlahan dan biarkan selama 10 menit, kemudian dibersihkan dengan mencuci atau mengelap dengan kain bersih.

QnC Jelly Gamat(SFM),- Obat Herbal Luka Bekas Jahitan Dengan Bahan Baku Utama Teripang Emas

http://www.saysoeshson.com/2017/09/cara-ampuh-untuk-menghilangkan-luka.html
Ingat Kode Produk :SFM
Nama Produk  QnC Jelly Gamat(SFM)
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

 Bagi Anak-Anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

 Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  • Jika disertai keluhan kulit bisa sambil dioles 5 x dalam sehari"
Harga Resmi  Rp. 155.000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & POM TR 173301471
 Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  SFM (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)


Keefektifan QnC Jelly Gamat(SFM) Dalam Menyembuhkan Luka Bekas Jahitan Yakni Dengan Cara :

  • Mencegah infeksi.
  • Menyembuhkan luka 3x lebih cepat dari antiseptik biasa.
  • Mengaktipkan kembali pertumbuhan sel-sel yang mati.
  • Mengurangi dan meredakan rasa sakit.
  • Menjadikan kulit menjadi lebih segar dan muda.
  • Menutup luka supaya tidak melebar.
  • Untuk mencegah dan mengurangi parut setelah luka sembuh.
  • Meratakan kembali bekas luka jahitan.

QnC Jelly Gamat(SFM) adalah obat herbal berbentuk sedikit kental yang terbuat dari bahan alami terbaik yakni teripang atau gamat yang berasal dari Species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya species unggul dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, dan yang lebih penting obat herbal QnC Jelly Gamat(SFM) ini bersifat menyeluruh, sehingga tidak hanya mengobati penyakit tapi juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat(SFM) memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Menurut dr. Jati Satriyo mengatakan bahwa teripang merupakan hewan laut yang tidak bertulang belakang dan bertubuh panjang yang umumnya banyak ditemukan di dasar laut. Teripang sendiri mempunyai nama yang populer yaitu gamat yang banyak dijadikan olahan makanan dan dikenal dengan nama beche - de - mer yang banyak dikonsumsi di tiongkok dan jepang. Setelah diteliti, teripang mengandung beragam nutrisi diantaranya yaitu : Vitamin A, Vitamin B1, B2, B3, Zat besi, Seng, Magnesium, Kalsium, dll. Berbagai manfaat teripang yang telah diketahui antara lain adalah sebagai antitumor, sebagai antikoagulan, antiradang, agen antibakteri, membantu terapi osteoporosis, membantu mempercepat menyembuhkan luka, penanganan penyakit hipertensi, dll.


Keunggulan Dari Teripang Emas Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan ! ! !

Menunjang berbagai reaksi biologis
Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Beberapa penelitian menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS), dapat menghambat infeksi virus HIV.

Sebagai antitumor
Teripang mengandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.

Sebagai antikoagulan
Ludwigothurea grisea, bahan antikoagulan dalam teripang, terkait dengan adanya sulfat fucosylated chondroitin pada dinding tubuhnya.

Sebagai antiradang
Penelitian menemukan bahwa vesikel polian pada teripang berperan sebagai organ antiperadangan.

Sebagai antimikroba
Ekstrak teripang terbukti bermanfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur dalam beberapa penelitian.

Membantu terapi osteoartritis
Bahan kimia tertentu pada teripang, disebut kondroitin, glukosamin, dan mukopolisakarida bermanfaat untuk menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga dapat membantu menangani gangguan artritis.

Menyembuhkan luka
Teripang dalam bentuk obat dapat membantu untuk mempercepat penyembuhan, baik pada luka pada permukaan kulit maupun kerusakan di dalam tubuh, misalnya luka pada usus. Selain dalam bentuk tablet, teripang dapat dioleskan langsung untuk membantu membentuk jaringan baru yang rusak karena luka.

Selain ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :


  • Sweetener Steva (pemanis stevia)
  • Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.
  • Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.
  • Air RO
  • Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.
  • Pengemulsi Nabati
  • Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.
  • Essen Natural
  • Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.
Dengan semua kandungan tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan QnC Jelly Gamat(SFM) sebagai Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Luka Bekas Jahitan.

Catatan Penting Untuk Anda
"Anjuran untuk mendapatkan hasil penyembuhan yang sempurna dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) minimal 2 botol dalam 1 bulan"

Alasan Anda Harus Memilih QnC Jelly Gamat(SFM) Diantaranya :
a. Aman sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan;
b. Klaim kasiat dibuktikan secara ilmiah/pra klinik;
c. Telah dilakukan standardisasi terhadap bahan baku yang digunakan dalam produk.

Testimoni Konsumen Yang Sudah Merasakan Kebaikan  QnC Jelly Gamat(SFM)


Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Luka Bekas Jahitan dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://www.saysoeshson.com/p/pesan-qnc-jelly-gamat.html

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Related Posts:

0 Response to "Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Luka Bekas Jahitan"

Posting Komentar